Samsung Galaxy Alpha Dilengkapi Dengan Sensor Kamera ISOCELL

Beberapa waktu yang lalu, kami menyampaikan sampel kamera pertama dari 12-megapixel yang digunakan pada kamera Samsung Galaxy Alpha, tapi kita tidak tahu banyak tentang mengungkakan tentang sensor. Kami masih mencoba untuk menggali informasi lebih lanjut tentang hal itu, namun Samsung kini telah mengkonfirmasi bahwa ia menggunakan kamera12 megapixel CMOS sensor gambar dengan teknologi ISOCELL dan 16:9 aspek rasio.

ISOCELL adalah teknologi yang waktu bertahun-tahun dalam pembangunan dan itu membuat debut di Samsung Galaxy S5 pada 16-megapixel sensor Samsung. Sekarang, di Galaxy Alpha kita melihat beberapa fitur yang sama: ISOCELL (tetapi pada skala 12-megapixel, dan ukuran sensor yang tidak diketahui) dan phase-detection auto-focus.

Dalam blog resminya, Samsung menjanjikan bahwa foto yang diambil pada Galaxy Alpha akan keluar "lebih tajam dari sebelumnya dengan warna-warna alami." Melewatkan bicara PR, meskipun, kita harus mengatakan bahwa ISOCELL membawa beberapa keuntungan penting atas sel-sel foto non-terisolasi digunakan dalam sensor BSI tradisional: pertama, crosstalk berkurang dari 19% menjadi 12,5% di ISOCELL, selanjutnya, sinyal pencahayaan untuk rasio kebisingan meningkat dari 150 lux sampai 105 lux, dan akhirnya, kapasitas baik penuh meningkat dari 5,000e- untuk 6,200e- .

Sejauh ini, Samsung tidak mengungkapkan banyak khusus tentang sensor 12 megapiksel ini, meskipun. Kami telah mendengar rumor bahwa Galaxy Note 4 juga mungkin fitur kamera ISOCELL 12-megapixel (rumor mengatakan Note 4 mungkin memiliki optical image stabilization, sesuatu yang tidak ada pada Galaxy Alpha), sehingga merupakan salah satu alasan yang mungkin mengapa lebih banyak informasi tidak dibebaskan dulu. Kabar baiknya adalah bahwa Catatan 4 akan datang dalam hanya sekitar tiga minggu, dan - jika semua berbisik tersebut ternyata benar - kita akan belajar lebih banyak tentang sensor ini segera.