Ulasan Huawei Mediapad 7 Vogue, Tablet Terbaru Huawei

Kemarin, ada sekelompok Huawei tablet buatan sendiri yang hanya mendapat dibahas di website ini, mulai dari rendah ke pertengahan dan model high-end. Berbicara tentang Huawei premium tablet, maka itu membawa saya ke 2 tablet Huawei, Huawei MediaPad 10 FHD dan Huawei MediaPad 10 Link. Kedua loh-loh ini benar-benar jatuh 2 pasar yang berbeda, dengan Huawei MediaPad 10 FHD tiba di high-end pasar, sementara Huawei MediaPad 10 Link mendarat di pertengahan akhir pasar. Dan hal ini ditunjukan dengan jelas oleh seluruh spec lembar kedua loh-loh batu.

Namun, meskipun 2 tablet kategori yang sama sekali berbeda, keduanya benar-benar dapat dianggap sebagai setara pada kinerja, diberikan 2 tablet ini adalah Kemasan sama persis K3V2 prosesor quad-core, yang dirancang, direkayasa dan diproduksi oleh Huawei subsidiari, HiSilicon. Dan aku secara pribadi sudah melihat kinerja game tablet ini 2 di sekitar YouTube, yang merupakan cukup mengesankan untuk tablet yang datang dari merek populer.

Jadi dengan itu dikatakan, maka Anda dapat mengharapkan hal yang sama terjadi pada Huawei MediaPad 7 Vogue. Bahkan, saya sangat percaya kinerja game tablet ini akan jauh lebih cepat dan lebih halus daripada 2 tablet tersebut di atas.

Alasan untuk kembali bahwa argumen adalah karena, seperti Huawei MediaPad 10 FHD dan Huawei MediaPad 10 Link, ini Huawei MediaPad 7 Vogue juga berkemas chipset yang sama persis K3V2 quad-core processor dan 16GHz grafis, yang kuat untuk menangani tugas-tugas berat, terutama berkinerja tinggi permainan. Tapi aku akan berbicara lebih banyak tentang performa game kemudian (setelah istirahat?: D).

Nah, jika Anda sedang melihat ke depan untuk mendapatkan tablet ini tapi masih ingin mengetahui tentang performa, terutama kinerja game, maka di sini Anda pergi, review pribadi saya Huawei MediaPad 7 Vogue.